Rabu, 19 Februari 2014

Haflah Akhir Sanah

Penyambutan Bupati Kab. Sarolangun
Para santri/murid SMP kanjeng Sepuh sedang menyambut dengan alunan sholawat yang diringi Rebana Hadroh atas kehadiran orang nomor wahid di kabupaten sarolangun yaitu Bapak Drs. H. Cek Endra Bupati kabupaten Sarolangun dengan penuh semangat dan antusias, yang tampak disana juga didampingi oleh pembina kesenian sholawat Nabi dan hadroh.
Add caption

Setiap Akhir Tahun Ajaran telah terselenggarakan Acara yang diberi nama " HAFLAH AKHIR SANAH " yang berarti upacara penutupan tahun ajaran sekolah dan sekaligus perpisahan siswa-siswi yang lulus dalam tahun ajaran itu.

biasanya acara tersebut digabung dengan peringatan-peringatan hari besar islam seperti Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW., Peringatan Isro' Mi'roj dll. dengan mengundang wali murid serta seluruh lapisan masyarakat. dan sudah barang tentu inti dari acara itu adalah Pengajian Akbar yang patut untuk dihadiri. lebih-lebih di masa sekarang ini.

Haflah Akhir Sanah harus dilestarikan karena yang pasti inti dari acara tersebut adalah pengajian serta penuntun bagi kita semua, dengan harapan sepulang dari acara kita tetap mendapatkan pertolongon dan menjadi orang yang diridhoi dan di lindungi oleh Allah SWT.

maka dari itu marilah kita doakan dan kita dukung semoga apa yang  telah menjadi acara tahunan ini bisa lebih rutin dan lebih semarak lagi. amin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar